From: "Chika Syahrir" <chika_carped...@yahoo.com>
Date: Mon, 7 Mar 2011 13:23:37
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Paru2 n Jantung Baby...
Mom..itu namanya kelainan jantung bawaan,,,
Itu kelainan yg sampe skrng gk di taw penyebabnya, ada spekulasi ttg penyebab
nya katanya asupan gizi yg kurang (gk jelas jg unsur gizi yg mn),,
Kemenakan ku ada yg kek gitu, sepupu ku jg,,jd pas lahir ada lubang yg hrs nya
gk ada di jamtuing nya,,tp alhamdulillah lubang tsb berangsur menutup sejalan
dng pertambahan usia dan besar tubuh nya,,
In case yg gk tertutup sendiri, maka akan di lakukan pembedahan (utk nutup
lubang tsb) tp nunggu usia 7thn (kl gk slh)
Mom,,sekedar saran (dl niy pernah denger dr dosen sy yg profesor di bagian
jantung) katanya "lubang pada jantung(yg ada wkt dy di dlm kandungan tp hrs nya
tdk ada saat lahir) akan menutup sempurna saat bayi tersebut menangis kenceng
wkt di lahirkan"
Smg bs nambah info nya mom,,
Smg dedek bayi nya lahir normal dan sehat.amin.