keknya lebih baik langsung ke dokter deh mba tuk menghindari hal2x yang tdk diinginkan apalagi mba dah ada pengalaman pendarahan...

dl seh saya cecar tapi langsung mens koq setiap bulannya walo full asi.

----- Original Message ----- From: "irlia nuragustin" <irlianuragus...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 10, 2011 8:17 AM
Subject: Re: [balita-anda] Mens pasca operasi caesar

coba konsul sama obgyn aja mbak...

________________________________
From: irma rachmasari <adeirm...@yahoo.com>
To: millis balita <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thu, March 10, 2011 8:14:59 AM
Subject: [balita-anda] Mens pasca operasi caesar

dear moms....

Saya desember thn 2010 yl baru melahirkan dengan operasi caesar karena plasenta previa. Dan baru mendapatkan menstruasi pada tgl 01 maret 2011, saya menyadari mmg jika menyusui (full) maka siklus menstruasi akan tidak lancar artinya tidak langsung setiap bulannya akan mendapatkan menstruasi. Itu saya alami, karena
baru 3 bulan pasca melahirkan baru saya mens.

Namun yg menjadi kekhawatiran saya, kenapa darah yg keluar itu jumlah terasa lebih banyak dan lebih segar dari mens2 sebelum hamil, warnanya pun merah segar berbeda dengan darah mens sblm2nya yg berwarna merah gelap....apa itu efek dari ibu yg melahirkan secara caesar?, saya menjadi sedikit trauma karena pd waktu menjalani kehamilan kemarin saya sempat mengalami pendarahan hebat, makanya lsg
caesar.
Moms, ini kehamilan ke3, pd kehamilan anak ke 1 dan ke2 saya Alahamdulillah melahirkan secara normal, makanya saya bingung...mungkin moms ada pernah punya
pengalaman seperti ini, mohon sharingnya ya....sebelum nya terima kasih.

Salam/Irma-Bandung

is intended only for the use of the addressee(s). <br>No addressee should forward, print, copy, or otherwise reproduce this message in any
not the intended recipient, you are hereby <br>notified that any unauthorized disclosure, dissemination, distribution, copying <br>or the
taking of any action in reliance on the information herein is strictly prohibited. <br>If you have received this communication in error, please
immediately notify the sender <br>and delete this message. Unless it is made by the authorized person,  any views expressed <br>in this
message are those of the individual sender and may not necessarily reflect <br>the views of PT Bank Bukopin Tbk.