Yang sabar ya mbak...semoga si kecil cepat pulih dan sehat.....
Akit apa mbak?

________________________________
Dari: "syahad...@yahoo.com" <syahad...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jum, 11 Maret, 2011 10:11:10
Judul: Re: [balita-anda] Minta doa ya amanda cpt sehat

Iya.kl bs dipindah saya rela bgt bwt anak

From: Petrus Jakub <pet...@indowork.com>
Date: Fri, 11 Mar 2011 09:47:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minta doa ya amanda cpt sehat
Semoga cepet sembuh yah anaknya
Anak saya juga lagi sakit nih, kasian ngeliat anak sakit, rasanya pengen
minta dipindahin aja sakitnya ke kita

--
Regards,

Petrus
PT. Indomax Mediacom
The Bellagio Residence
Mega Kuningan Kav E.4.3 | Lt2 Unit OL3. 15-16 Jakarta Selatan
Office : 021-30066723
Fax : 021-30066727
Mobile : 0856-7810321
Email : pet...@indowork.com