oh ya kalau jadwal imunisasinya telat, akan ada masalah ga ya...?
Dari: Rahman-G [rahman.guna...@gmail.com]
Terkirim: 16 Maret 2011 12:50
Ke: milis BALITA-ANDA
Subjek: Re: [balita-anda] Anakku flu lagi...

Oh masi bayi?
Hmm biasanya kamar dibikin lembab aja, jgn nyalain AC (kalau pakai AC)
dadanya/badan olesin transpulmin, sirkulasi udara di kamar diperhatikan kalau
bisa dapat udara segar, kalau masi ASI beri saja 100%. ASI ini udah obat yang
palibng baik buat bayi.

Ga perna sih coba keluarin dahak kecuali dibawa ke RS trus fisioterapi

Warm Rgds,
Rahman-G

sent from my BlackBerry®