waktu itu pernah nganter temen yang keponakannya kena virus singapore.
karena masih bayi sering diajak ke Mall, dsb. padahal tempat2 seperti itu
bahaya buat bayi yg blm punya imunitas yg baik.
sementara di Mall itu banyak orang2 yang kita ga tau mereka terinfeksi virus
apa.

dia sampe dirawat di rumah sakit. seberapa bahayanya blm tau dech.. mungkin
yg lain bisa bantu.