________________________________
Dari: LIa Ginting <anjeli...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jum, 18 Maret, 2011 15:55:43
Judul: Re: [balita-anda] Help: Cara menghilangkan Kutu

Hai kak..
Anakku juga dulu gkejadiannya begitu.
Selain aku kasih peditik, sering sering aja di keramas..setiap hari kalau bisa,
trus habis keramas, keringkan rambutnya dengan cara di gosok gosok / agak di
tekan ke kulit kepalanya, kalau boleh pake handuk yg warna putih....habis di
gosok gosok coba lihat di handuk, pasti banyak kutu yg nempel....lakuin tiap
hari sampe hilang...anakku dulu berhasil dengan cara itu
Moga membantu yah
regardslia