Dear Moms,

Saya mau share nih, siapa tau ada yang bisa membantu memberikan input.
Bayi saya berumur 4 bulan 16 hari. Beberapa hari belakangan ini, mata sebelah
kanan sering berair. Bila sedang tidak menangis, mata kanan menggenang,
sedangkan bila menangis kedua mata keluar air mata tapi yg kanan lebih banyak.
Dua hari ini mata kanannya kemerahanan, seperti org sakit mata (pada org
dewasa), tapi hanya di bagian putih yang dekat ke hidung.
Dede bayinya sendiri tidak panas ataupun, maaf, belekan.

Mohon infonya. Many thanks.

Salam,
Sri, bundanya Rama

Kirim email ke