From: Yuliana Rijanto (JR) [mailto:yulianarija...@yahoo.co.id]
Sent: Tuesday, March 22, 2011 10:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pls Help

Hai mom, anak kedua saya Thomas juga sama. Skrg usia 3thn 8bulan.
Pertama kali saya sadar wkt usianya 3bulan. Sdh 2x USG, di 2 rs yg berbeda.
Semuanya bilang tidak menemukan bijinya yang satu lagi. Jadi harus di MRI.
Utk membuktikan bahwa memang tidak ada di perut atau dimanapun. Agar nanti
tidak menjadi tumor ganas kalau si anak dewasa nanti. Tp saya belum
melakukan MRI, krn kasihan anaknya. Harus dibius sedikit. Saya menunggu
usianya 4thn. Jadi kemungkinan besar saya akan MRI thn ini, kalau hasilnya
nihil. Yah sdh, tidak apa2. Dengan biji satu juga bisa kok punya anak. Yang
repot kalau nyangkut di suatu tempat, mau tidak mau, saya harus siap2
operasi. Karena kata dokter akan berbahaya buat anak kita nanti.
Ini sekedar pengalaman saya...
Ada yg menyarankan ke tukang urut. Apakah manjur yah ?