From: "Endang Sundari" <end...@tcontinent.com>
Date: Thu, 24 Mar 2011 08:39:32
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] KB Spiral, bisa hamil??
Pagi moms.
Kemarin saya udah cek, ternyata hasilna negative.
Kata dokter mungkin karena saya kecapean atau lgi stress banyak pikiran
makanya telat.
Dan katanya jg Klo saya hamil sich insyallah ga apa-2 jg...
Ya mudah-2 an bisa sesuai rencana dan di ridhoi Allah. Amien...

Rgrds,
Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)-----Original Message-----