From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] kadar CEA dalam darah
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, March 24, 2011, 3:02 AM

coba sharing ya pengalaman waktu tes tokso 10th lalu.. IgG itu adalah
antibodi dari virus tokso.. maksudnya mbak pernah kena virus tapi terus
badan mbak bentuk antibody.. jadi virusnya udah pasif.. dan IgM itu virus
tokso yg masih aktif.. jadi msh dlm taraf aman dgn hasil mbak kurang dari
12,5.. tapi lebih jelas lagi tanya ke dokternya.. semoga membantu

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432