Dear Smarts Mom & pa,

Numpang nawar-nawarin barang, sapa tahu ada yang lagi membutuhkan.
Masih seputer Alat dapur dari Maspion nih...

Aku mau nawarin Wajan Porcelain Enamel buatan Maspion yang mempunyai
banyak keistimewaan yaitu :
- Kwalitas Export
- Hemat Gas
- Hemat Minyak Goreng
- Memasak lebih cepat
- Tahan terhadap suhu tinggi (250 der Celcius)
- Tahan terhadap bahan / rasa yang mengandung asam
- Mudah dibersihkan dengan alat pembersih yang bersifat keras
- Terbuat dari plat baja, penyimpan panas
- Pegangan dari bahan Ebonit
- Tahan lama & kuat
- Aman bagi kesehatan
- Harga Terjangkau

Ada 2 ukuran yaitu :
- Diameter 35Cm, harga Rp 180.000
- Diameter 40Cm, harga Rp 210.000

Bonus menarik untuk pembelian 10pcs dan kelipatannya

Apabila parents berminat silahkan hubungi :
Bp Priyatin
Telp. 081284851904 dan 021-32300611

Ditunggu ya moms, barangkali ada rejeki saya

Terima kasih
Ning

Kirim email ke