From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Desember 2003 11:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q: dokter anak dan day care

nggak khusus member cikal pre school kok, siapa aja boleh. contohnya
aku, reva tuh nggak sekolah di cikal cuma senang main kesana aja, trus
kalau ke rs mukanya dah tegang duluan, kalau ke cikal kan bisa main
dulu, atau pulang ketemu dokter main dulu.

ya paling enggak dekornya lebih fun, bedanya dgn klinik anakku, di cikal
stetoskopnya dibalut boneka bonekaan.

trus sambil antri dokter ada alat main dokter dokteran.

salam

bunda reva