From: delima manalu <delpino...@gmail.com>
Date: Thu, 31 Mar 2011 14:00:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] vitamin untuk bayi
Dear moms,
Mau tanya soal vitamin buat bayi niy.. anakku Rein (sekarang umur hampir 2
bulan) dengan terpaksa tidak minum ASI karena dari awal produksi ASI-ku
sedikit.. sudah dipancing sana sini dapetnya cuma dikit..dan sampai sekarang
masih usaha untuk dapetin ASI. Jadi sekarang Rein minum sufor. Naa.. yang
mau ditanya, bolehkan si kecil diberi vitamin? mengingat umurnya belum 6
bulan.. dan kalo boleh vitamin nya apa ya? apakah itu aman buat si kecil?
Tolong infonya yaa..
makasih banyak..

-Delima-

Kirim email ke