From: Hesti Herawati <hesti.heraw...@gmail.com>
Date: Sat, 2 Apr 2011 10:45:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <ayahbunda-onl...@yahoogroups.com>
Subject: [balita-anda] numpang jualan : SALE !!! Cloth Diaper Zigiezag dan
Babyland
Dear Moms and Dads,

Sisa dagangan saya bulan Maret, mau saya OBRAL ! dan datang stok lagi
pertengahan april, harganya udah naek dari harga normalnya sekarang ya..
 ^_^, jadi yuk di borong..

Semua cloth diaper ini bisa di pake dari bayi dengan berat badan 3 kg sampai
dengan sekitar 15 kg (baru lahir sampai 2 tahun, dan bisa di wariskan ke
adeknya juga loh.
zigiezag adalah cloth diaper merk lokal dengan bahan luar cotton, sedangkan
babyland adalah cloth diaper dari china dengan bahan luarnya PUL yang anti
air.
TIdak menyebabkan ruam, ramah lingkungan dan kalo di hitung-hitung lebih
hemat daripada pakai popok sekali pakai.
Silahkan di coba ya Mom/Dad.. dan happy cloth diapering.. :)

- zigiezag medium non gusset + 1 insert lite microfiber (motif tinggal
princess 1pcs ), harga normal Rp. 55.000, obral jadi Rp. 47.000
- zigiezag gusset (dengan jahitan samping) medium + 1 insert lite microfiber
(motif ada ikea flower 1 pcs dan princess 1 pcs), harga normal Rp. 65.000,
obral jadi Rp. 57.000
- zigiezag gusset medium + 1 insert baby terry (motif tinggal bikini 1 pcs),
harga normal Rp. 65.000, obral jadi Rp.  57.000
- babyland + 2 insert microfiber (motif blue swirl ada 2 pcs, pink swirl 1
pcs, green tiger 1 pcs, dan hellor kitty 1 pcs), harga normal Rp. 100.000,
obral jadi Rp. 80.000

Saya juga jual baju bayi merk Velvet saat ini baru ada ukuran newborn saja.
Yang berminat dan ingin lihat gambarnya, bisa pm saya ya..

Thanks,
Hesti
*harga obral di atas belum termasuk ongkos kirim, beli 5 pcs keatas gratis
ongkir se-jabodetabek ! :)