From: "Finny Arifin" <tulipware.indone...@gmail.com>
Date: Sat, 2 Apr 2011 10:17:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] lactation aid
Hmmm utk memancing ASI setau aku cukup biarkan bayi menghisap puting susu kita
aja, dan payudara rutin di massage dngn baby oil ..?
2 anak, 2x menyusui, angktn 1999 dan 2005..gak pernah pake2 lactation aid gituw
mom?  Alhamdulillaah ASI lancar2 aja krn terus dihisap oleh anak2.

Ma'af gak membantu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT