From: "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com>
Date: Mon, 4 Apr 2011 10:29:11
To: milis BALITA-ANDA<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bahaya Mandi Bola
Hmmm... Tulisan yg sama sudah dibahas di milis ini di th 1999 (anak4th, panas,
digigit ular), entah knp skrg ini banyak dibahas lg di blog :( yg disesal kan
adalah knp ga cantumkan sumber? Seolah-olah hal ini baru aja kejadian.

Mohon maaf mba Pegy, bukan menyalahkan tulisan anda ya, dg tdk mengurangi rasa
hormat saya thd semua member yg ada disini.

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN/ +62 817724626

sent from my BlackBerry®