hi mbak Ning,

Setuju dengan sharing moms yang lain, check dulu dengan dokter giginya.
Kalau memang gigi yang tanggal ke-2 kali itu sudah gigi permanen, memang
tidak akan tumbuh lagi.

Jangan terlalu khawatir, sekarang teknologi kedokteran gigi sudah sangat OK
untuk antisipasi yang kayak begini :)
Kalaupun option yang diambil nanti model teknologi dental implant, tapi
mungkin nunggu anaknya sekitar belasan tahun (sampai pertumbuhan tulang,
termasuk tulang rahangnya sudah sempurna).

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke