Dear moms n dad,

anak saya umur 2.5 bulan akhir2 ini kayaknya ada lendir di saluran
pernafasannya. kalo nafas kadang2 bunyi "nggrook..nggrokk".

waktu umur 1 bulan sempet begini juga tapi ngga parah, sempet dibawa ke DSA
n dikasih obat2an oral drops untuk pengencer lendir, anti jamur,
paracetamol, sangobion n antibiotik.
cuma sama ibu saya ga boleh diminumin katanya, soalnya bayi masih 1 bulan.
makanya obatnya ga diminum.

pas 2 hari lalu malemnya istri saya makan ice cream trus paginya anak saya
suhu badannya agak panas & sempet sulit nafas n bersuara nggrook..
nggrokk... rewel dianya.
akhirnya saya minumin obat pengencer lendirnya & paracetamol.
beberapa jam kemudian dia muntah ngeluarin lendir. sampe hari ini masih saya
minumin obatnya.

mohon sharing pengalamannya,, apakah cara saya sudah benar?

terima kasih

salam,
ayahnya fahri

Kirim email ke