From: delima manalu <delpino...@gmail.com>
Date: Tue, 5 Apr 2011 14:16:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Fw: WELCOME to balita-anda@balita-anda.com
Haloo semuanyaa..
Mohon maaf sebelumnya.. saya adalah new comer (baru join) tapi langsung
posting untuk nanya2 tanpa permisi.. semoga belum terlambat untuk
memperkenalkan diri yaa...

salam kenal semuanya.. saya Delima, mama dari Rein (2 bln). sekarang ini
saya sedang cari info untuk bisa memberikan ASIX untuk anak saya..karena
sebelumnya sempat terhenti dan kurang mengerti gimana cara memberi ASI
(maklum anak pertama dan jauh dari orang tua). akhir2 ini saya panik karena
anak saya bermasalah dengan sufornya sehingga tanpa babibu langsung posting
di milis.. untung banyak teman dari milis ini yang membantu. so.. milis ini
sangat berguna buat saya.. trimakasih yaa..

--
Regards,
*Delima Manalu*

Kirim email ke