hi mbak Susan,

hehe .. mungkin bisa diinfokan juga ke mbaknya, kalau bisa jangan memanaskan
telur rebus dengan microwave, apalagi kalau masih lengkap dengan cangkang
telur atau kuning telurnya masih utuh :)
Alternatif lain kalaupun ingin pakai microwave, iris dahulu telurnya atau
lubangi dengan tusuk gigi kuning telurnya supaya ada uap hasil pemanasan
nanti yang punya space untuk ke luar.
Prinsip microwave kan pemanfaatan energi gelombang elektromagnetik, langsung
tembus wadah makanannya (wadah makanan tetap nggak panas) dan panas yang
ditimbulkan langsung memanaskan makanan dari dalam, semacam kuning telur
yang wujud awalnya cair. Jadi pasca pemanasan, suhu di area di kuning telur
ini lumayan bisa jadi penyebab letupan yang bisa makan 'korban' seperti
bibirnya Jacq :)

Anyway, semoga bibirnya Jacq cepat pulih ya, mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

<deleted>

Kirim email ke