Powered by Mama-nya Fathiya ^_^

-----Original Message-----
From: "Susanna Oktavia RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Fri, 8 Apr 2011 06:34:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Hati2 Bagi Pemilik Asuransi
Kenapa ya kudu hati2???Ternyata hampir 80% pemilik asuransi, tidak mengerti
dengan apa yang dimilikinya. Lain halnya dengan orang yang tidak punya
asuransi, yang boleh dibilang karena mereka tidak punya, mereka akan tahu
berapa banyak yang kudu mereka persiapkan. Yang punya Asuransi??? Mereka cuma
bilang "gue udah punya". Kemarin saya dapet kesempatan review polis orang yang
katanya 'sudah punya', waduuuuuh bayangkan dia bayar 2 jt padahal proteksi yang
didapet cuma fasilitas rumah sakit 200rb, jiwanya kalo dia meninggal cuma
100jt, tanpa perlindungan lain. Nah...mumpung punya saya kerja seorang RFP™ ,
kalo ada BAERs sejabodetabek yang mau tau tentang polis yang sudah kalian
punya, japri saya...gratis dan ga punya keharusan beli produk apapun sama
saya...

BERSYUKUR N BERSERAH®
08159117983 - 08989086308

Kirim email ke