Dear mbak Sylvia,
Darahnya gak bercampur dgn feses, mbak. Sepertinya dari luka di anus. Pup
terakhir malam setelah ada darah dan ke dokter, tidak bercampur darah. Tadi
pagi juga tidak, baru pup ke 2 yg samar ada darah. Anakku pakai sufor HA, mbak.
Masalahnya anakku udah bingung puting karena aku kerja dan pakai dot untuk
minum sufornya. Aku lg berusaha untuk continue perah ASI jadi meminimalkan
sufor. Barusan aja ku coba tempelin putingku malah nangis. Semalam DSA sempet
melihat anus anakku dan tidak tedapat darah waktu dicek dgn tangan. Aku mikir
anus baby masih kecil dan mungkin terlalu besar untuk dilihat dgn kelingking
DSA. Thanks infonya ya, mbak. Semoga anakku cepat sehat dan lebih lincah