From: oktavia...@yahoo.com
Date: Thu, 7 Apr 2011 11:58:56
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak Maunya Makan Mie (dan variancenya) saja....
Bunda klu menurut aku sih ngak masalah krn mie kan menggandung karbohidrat,cm
memang klu masak mie lebih repot dari pada masak nasi,kadang kita jg orang
dewasa kan bosan juga sama makanan tertentu,yang penting mienya bukan mie
istan,klu bs sekalian aja buat sendiri mie nya.
Demikian pendapat saya

Thx
Powered by Telkomsel BlackBerry®