Coba herbalacta mom,q juga gitu,pertama dikit banget setelah minum herbalacta Ϟ
mindsetku kurubah اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْ asiku banyak bgt,tentunya
momnya harus rilex ya&terus susuin babynya.
Semoga berhasil ♈α mom

From: Hanika Ilham <hanika.il...@indosatm2.com>
Date: Sat, 9 Apr 2011 05:12:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Really really need help
Moms aku minta tolong banget neh,

Selasa dini hari aku baru lahiran. Sampe hari ke 5 asi nya masih yg
warna kuning2 gitu. 2 hari yg lalu sampe sekarang baby ku naik terus
suhu badannya. kata suster kurang mimik asi, masalahnya dia sekarang
nyaris ga mau nyedot asi langsung, kl disendokin masih mau. Aku dah
coba peres, namun hanya dapat beberapa tetes. Dia juga ada bilirubin di
11.0, aku dikasih tau temen kl masih 11 ga usah disinar di RS, cukup
disinarin tiap pagi aja ( golongan darah aku ama bayi sama2 B )

Moms ada yg bisa kasih masukan ga ? plissss banget soalnya aku
sekarang binun dengan suhu badannya yg ga turun-turun trus kl dah
nangis bener2 kejer ...

makasih banget sebelumnya ya ....

NB :Oya aku dikasih lactamam dari RS, itu beneran buat nambah asi ya ?
ato ada yg tau ga obat penambah asi yg lebih bagus ?

Bursa Internet IM2 - Nikmati Bonus melimpah, kuota makin besar, internetan
makin puas dengan IM2. Broombastis kuota 6GB, Broom Xtra2 kuota 3G, Broom
Merdeka 250MB, Broom Asik 250MB.

Dengan speed promo, internetan makin kenceng, info lengkap klik di
http://www.indosatm2.com/popup.php/promo/template:im2/id:45/broom-bursa-internet-im2

Disclaimer

This is an e-mail from PT Indosat Mega Media intended solely for the named
addresse(s). It is confidential and may contain legally privileged information.
Therefore, any unauthorized use, disclosure or copying of this information is
strictly prohibited.
PT Indosat Mega Media does not accept liability for any email loss or files
damage.

Kirim email ke