hi mbak Elly,

Mungkin info dari _RS. Medika BSD_ , Serpong (diapit kompleks perumahan Giri
Loka, BSD Junction & Taman Kota I/Sekolah Al Azhar BSD) bisa jadi salah satu
alternatif :)
Ada program promosi Operasi Katarak (Fakoemulsifikasi tanpa jahitan)
* masa promosi: 01 Apr - 30 Jun 2011
* biaya : Rp. 4.900.000 (termasuk obat yang dibawa pulang)
* customer service: 021 - 5372296 ext. 843 untuk further info tentang syarat
dan ketentuan yang berlaku.

Info lengkapnya bisa di search di websitenya:
http://www.rs-medikabsd.co.id/beritarsmbs.htm

hope that helps, mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke