From: Sri Lestari <purchase.sri_lest...@pratama.net>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thu, April 14, 2011 12:01:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya sakit mata anak

Parents smua...

Klo yg saya alami sekarang ini mata gak begitu merah, juga gak bengkak, tapi
rasanya perih
dan gatal sekali selain itu saya merasa seperti ada sesuatu yg menempel
dibulu mata
jadi pandangan agak buram dan silau, apa ini termasuk conjungtivitis?
hal ini sudah berlangsung 4hr...pernah saya tetesin insto agak mendingan tp
sejam kemudian
balik lagi.

Perlukah saya ke dokter?

Best Regards,
Srie
" Don't try to show off, just be your self and do what you enjoy doing "