From: Lystin Y.Agustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 05, 2003 2:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sampai kapan harus memompa ASI ?

Assalamu'alaikum wR. wB.

Saya mo nanya neh, kebetulan saya baru mempunyai anak 1 umur 10,5 bln
dan masih menyusui ASI dan juga tambahan susu formula
Buat para ibu2 yg bekerja dan suka memompa ASI khususnya, saya pengen
tau kira-2 sampai anak umur berapa masih memompa ASI, sebab banyak yg
bilang katanya kalo ASI dipompa akan semakin berkurang, terus 1 lagi
pertanyaan saya, kebanyakan dari ibu-2 sekalian sampai bayi umur berapa
memberikan ASI nya ?
Thx atas sharing nya...

Wassalamu'alaikum wR.wB.

Regards,