Dear SP,

Anak saya Syifa 23bln, jum'at malam mengeluh telinga kanannya sakit,
saya perhatikan telinga tidak terlihat merah juga tidak ada keluar cairan, suhu
tubuh 37"
dan kondisi memang sedang batuk, karena Syifa nangis terus maka saya bawa ke
dokter, diagnosanya
OMA ( otitis media Akut-bener gak yaa singkatannya ) diberi obat tetes telinga,
antibiotik, dan obat batuk,
menurut dokter hal ini terjadi karena pengaruh dari batuknya.
pulang dari dokter saya teteskan kedua telinganya dengan obat tetes itu,
ditelinga kiri yg tidak sakit tidak ada reaksi
apa2, tapi ditelinga  kanan yang sakit keluar cairan kehijauan lumayan banyak
dan sejak hari itu telinga
Syifa keluar cairan terus, agak kental tapi bening, anehnya ketika saya akan
teteskan obat u/ yg kedua kalinya
obat tersebut tidak masuk kedalam telinga melainkan berhenti didekat lubang
telinga.

kondisi Syifa sekarang sudah baik, telinganya pun sudah tidak sakit, tapi kok
cairannya tidak berhenti keluar.
yang mau saya tanyakan apakah pengobatanya yg saya lakukan sudah benar dan
apakah ada parents yg
mengalaminya juga, mohon sharingnya.

Best Regards,
Sri Lestari