From: dany rachmad <d_xp...@yahoo.com>
Date: Mon, 18 Apr 2011 16:44:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] ask masuk angin balita
Dear all,

Putra saya Tama (3thn, 10bln) dari semalem muntah, memang frekuensi nya ga
sering sih. cuma hampir setiap masuk minum atau makanan dia muntah. panas badan
smriwing aja, ga terlalu panas. kemarin sharian saya ajak dia keluar  cuaca
memang kurang bagus  yang paginya panas sekali dan sore hujan. apakah dia masuk
angin, gejalanya apa sih kl balita masuk angin? kalau bukan kenapa yaa? sampai
skr masih hometreatment aja, balurin yg hangat2. mohon sharingnya donkk.. :) ,
tks

Best regards,Dany Rachmad S

Kirim email ke