From: Yose [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 06, 2003 8:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Butuh info ttg sedot dahak (reak) balita

Kepada Yth,
Milist Balita Anda
Di tempat

Saya, papa seorang putri berumur 16 bulan dan saya membutuhkan informasi
ttg
sedot dahak (reak) balita, ada di rumah sakit mana saja yah?berapa besar
biayanya dan apakah hrs minta surat keterangan dari DSA? karena anak
saya
sekarang sedang batuk berdahak dan pilek, dan sedikit sesak nafasnya dan
kami sudah bawa ke DSA kemarin dan sdh diberi minum obat. Saya juga
ingin
tanya apakah dari rekan Milist BA anaknya pernah mengalami hal spt ini
dan
bagaimana penanggulangannya?
Terima kasih sebelumnya.

Hormat saya,