From: Susanti <susa...@mkpi.panasonic.co.id>
Subject: RE: [balita-anda] tanya kursus kecantikan/salon yg murah
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, April 19, 2011, 3:45 AM

Dear mom,

Kalo mau coba belajar aja sendiri,
Kalo mom kira2 ada waktu senggang bisa cb merias wajah sendiri
Ato dibuku2 seperti nova, ato buku rias pengantin, biasanya ada tuh buku
yg special untuk tata rias.
Kalo sy krn kebetulan member oriflame, jadi sy pelajari tuh cara2 merias
dr katalognya.

Maaf kalo kurang berkenan. Thanks.

Rgds,
Dustin mom.