From: Tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 05, 2003 5:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Panci

Mbak Prita,
Kalo aku sih lebih senang pake mangkok sapo u/ masak makanan anakČ.
Mangkoknya terbuat dari keramik (tanah liat?) dan bisa dimasak langsung
diatas kompor baik tumis maupun sop dalam porsi kecil. . Baik rasa dan warna
masakan terasa lebih segar dan  manis dibanding dengan dimasak diatas kuali
ataupun teflon. Selain itu makanannya juga lebih lunak. Sugesti kali ya?
Kalau u/ kaldu yg porsinya banyak biasanya saya gunakan Slow Cooker. Setelah
dipakai, sebaiknya didinginkan dulu baru dicuci biar awet. Mangkok sapo ini
bisa beli di Carrefour atau di toko melati (pasar baru-belakang pasar atom).