Iya, tambahan, banyak koq yang masih menyusui pas lagi hamil. Asal tidak ada
kontraksi, dan asupan zat gizi dijaga. Tubuh ibu akan mengutamakan kebutuhan
janin, kemudia ASI dan nomer 3 baru tubuh ibu sendiri.

Untuk susu, lebih baik UHT dan susu segar atau pasteurisasi, pilih yang
plain alias yang putih, tidak ada tambahan rasa dan gula. Jika susu
pasteurisasi, mesti masuk kulkas terus, jika UHT, setelah dibuka, mesti
disimpan di kulkas.