----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Santi Nirwani <sanayachildc...@yahoo.co.id>
Kepada: mpasiruma...@yahoogroups.com; asiforb...@yahoogroups.com;
balita-anda@balita-anda.com; bayi-k...@yahoogroups.com;
ruang_tun...@yahoogroups.com; konsultasi-a...@yahoogroups.com;
sayang_a...@yahoogroups.com; ana...@yahoogroups.com;
ayah-bunda-a...@yahoogroups.com; se...@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 3 April, 2011 10:47:17
Judul: Trs: PROMOSI: SANAYA's CHILDCARE

Sanaya’sChild Care
Family Child Care Home

Salam kenal di Daycare saya.
Nama saya Santi Nirwani.

Saya seorang ibu rumah tangga profesional
Penyedia jasa penitipan, pengasuhan dan pengajaran anak
Di Depok dengan biaya yang sangat terjangkau.
Filosofi saya adalah memberikan dan menyediakan lingkungan pengasuhan serta
pengajaran yang hangat seperti layaknya di rumah.

Apa yang Kami Tawarkan di Sanaya’s Childcare adalah:
1.         Suasana rumah yang nyaman dan para pengasuh serta pengajar yang
menaruh perhatian kepada anak-anak

2.         Anak-anak tidak hanya dititipkan namun juga diberikan
aktifitas-aktifitas tematik sebagaimana belajar diKelompok Bermain yaitu
suasana
Bermain Seraya Belajar, dimana terlihat anak melakukan kegiatan bermain yang
menyenangkan dan ia tidak merasakan bahwa sesungguhnya ia sedang belajar
tentang
berbagai hal.
3.         Sanaya’s daycare juga menyediakan makan siang dan makan sore dengan
menu makanan sehat.

Usia anak: 6 bulan - 5 tahun

Untuk perjanjian waktu kunjungan dan informasi lebih lanjut mengenai Sanaya’s
Childcare

Hubungi:
Santi Nirwani
Jl. Raya Tanah Baru No.100 , Depok
Telp: (021) 77200080 atau HP: (021)71261593
http://www.sanayachildcare.com
http://www.facebook.com/people/Sanaya-Childcare/100002139392728

Thank You

Kirim email ke