From: mira_mm...@yahoo.com
Date: Mon, 25 Apr 2011 09:24:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Medela breast pump
Mom,

Jenisnya apa? Kl medela mini electric....Cb motornya dibersihin aja dl sendiri,
gampang kok. Di bagian dpn motornya (yg nempel ke corong) ada lubang kecil
seukuran sedotan aqua. Nah, masukin aja sedotan aqua....terus celupin ke gelas
berisi air panas. Nyalain motornya (biar aman ň mengurangi resiko nyetrum,ganti
pake batere). Hati2.......krn Air yg terhisap melalui sedotan aqua itu,akan
keluar dr bagian samping motor minelnya.

Stlh sekiranya cukup byk air yg terhisap, angkat sedotan ň motornya.....tp
biarkan tetap menyala utk membuang sisa air yg ada di dlm motor.

Medela minel saya rutin saya bersihkan dgn cara itu sebulan sekali, sedotannya
ttp bgs ň motor jg ttp bgs. Mudah2an membantu.

Cheers,
-mamaBe-

Powered by Telkomsel BlackBerry®