From: dian_novian...@yahoo.com
Date: Wed, 27 Apr 2011 12:52:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Sharing anak diajak pergi tanpa ijin
Moms

Mau sharing dikit neh, barusan anakku fathan (5 thn) minta pijitin perutnya,
katanya sakit. Stelah ditanya2 dia cerita kalo dia jatuh di jalan  waktu jalan
ama suaminya 'mbak '
Nah kutanya2 lg kok pergi2 ama si om itu ngapain? Akhirnya dia cerita kalo
diajakin ama mbak n suaminya itu ke pasar utk beli baju anaknya.

Waduuh aku kaget banget, kok bisa2nya si mbak ngajakin anak2ku pergi2 tanpa
ijin, udah gitu jatuh gak crita lagi.
Mesti diapain yak ? aku sih kepikir akan kutegur. Tp besok2 gmana aku bs yakin
dia gak akan ngulangin lg hiks

Thanks
Dian