ini sekilas info dr si pengarang

waktu itu aku beli sekalian observasi & konsultasi utk perkembangan anakku

---------- Forwarded message ----------
From: toge aprilianto <ges...@gmail.com>
Date: 2011/3/1
Subject: Re: mo beli buku
To: Besta Arlita <mam...@gmail.com>

alo bu lita..

bukunya sbb:
1. kudidik diriku demi mendidik anakku - 35ribu
2. kurangkul diriku demi merangkul bahagiaku - 40ribu
3. saatnya aku belajar pacaran - 40ribu
4. saatnya melatih anakku berpikir - 45ribu

kalo beli paket (4judul), bayarnya 150ribu aja.
ongkos kirim, tergantung alamatnya.
ibu kasih tau aja, mo buku yg mana n alamat kirimnya (plus notelp).
nanti aku kasih tau totalannya n rek buat transfer.

deskripsi buku sbb:

buku "saatnya melatih anakku berpikir" berisi pemahaman konseptual ttg
parenting berikut paparan ttg keterampilan hidup yg perlu dikuasai
anak, dan rute asuh-didik yg dipaparkan berdasarkan kelompok usia.
(misal: usia 1-3 taun: belajar memilih)

buku "kudidik diriku demi mendidik anakku" berisi pemahaman terapan
atas pemahaman yang dituangkan di buku "berpikir". kasusnya macem2,
tapi khusus soal pengasuhan-pendidikan. jd, ttg ortu-anak, guru-murid,
ortu-guru.

buku "kurangkul diriku demi merangkul bahagiaku" berisi pemahaman
filosofis ttg perilaku dan relasi, serta kaitannya dg keinginan kita
utk mjd dewasa. ada bab terapan, berisi kasus2 ttg relasi laki-pere,
ortu-anak, bos-pegawai, dll.

buku "saatnya aku belajar pacaran" berisi pemahaman terapan atas
pemahaman filosofis dari buku "kurangkul". kasus2 yg diangkat mmg
bertema pacaran, tapi penjelasannya bersifat umum shg konsepnya tetep
bisa diadopsi utk relasi lainnya (mis: ortu-anak, bos-pegawai, dll).

salam,
ge
--
let the heart feeling the way..