Dear moms n dad

Ponakan saya sekarang2 lagi susaaaaaaaah banget minum susu. Umurnya sekitar
5 bulanan, cowok. Bahkan sekarang kalo minum susu suka harus nunggu tidur
dulu. Jadi sambil tidur, dia baru mau mimi. Susunya sufor. Trus sekarang2
malah kalo abis mimi, kadang2 suka dimuntahin lagi. Udah tanya ke dokter,
dokternya juga bingung, katanya baru nemuin kasus kaya gini. Mungkin moms n
dad ada yang pernah gini? Gimana ya ngatasinnya? Kasian kakak saya sampe
sutress.

Oh ya, padahal udah ganti susu, ganti botol. tapi teteeeep aja kaya gitu,
mimi sambil tiduran n kadang suka dimuntahin. Anny suggestion??

BundaNa Keisha

Kirim email ke