From: novia_novria...@manulife.com [mailto:novia_novria...@manulife.com]
Sent: Monday, May 02, 2011 1:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Fw: [balita-anda] Dana Pendidikan Prudential

butuh masukannya juga dong...

saya sudah ikut payroll deduction dari kantor untuk invest ke reksadana
saham, campuran, dan obligasi... ga banyak sih, totally cuma 400rb per
bulan
ini sudah berjalan dan memasuki tahun ke 3

nah melihat harga LM yang semakin melambung saja setiap harinya... saya
jadi kepikir untuk menutup payroll deduction saya, dan beralih ke LM
kebetulan saya buka account di GoldGram... jadi saya akan usahakan beli
1gr setiap bulannya

kira-kira sudah tepat belumnya keputusan saya ??... karena jangka pendek
(3 tahun) saya butuh Dana Darurat dan ingin nabung untuk DP KPR

terima kasih sebelumnya

Novi

Please consider the environment before printing this email.

This message is confidential and may also be privileged.  If you are not
the intended recipient, please notify me by return e-mail and delete this
message from your system. If you are not the intended recipient, any use
by you of this message is strictly prohibited. We reserve our right to
pursue any available legal action based on the prevailing laws due to any
misuse of this e-mail or information contained herein.