iya muncul bentolnya selang 2 minggu sampai 2 bln kata dokter anakku..ga apa2
kok mba dikompress pakai air hangat aja..bentolnya nanti ga akan hilang sampai
dewasa nanti..klo kita ( saya kali ya ) suntiknya di lengan dan sampai sekarang
masih ada bekasnya...
Dari: uma....@gmail.com [uma....@gmail.com]
Terkirim: 03 Mei 2011 17:16
Ke: balita-anda@balita-anda.com
Subjek: Re: [balita-anda] Imunisasi hepatitis B

Aku bingung deh mba dwi.soalnya wktu imunisasi hepatitis B yg kedua itu dsa nya
ngmng klo nanti mungkn bentol.nah aku liat ga bentol smp baby ku imunisasi
bcg.bru muncul bentolnya.sedngkan wktu imunisasi bcg dsa blng ga bkin bentol.
Tdnya aku pikir apa efek muncul bentol nya lama.setelah bcg bru muncul.
Tapi baby ku kok bentolnya agak bernanah dikit ya di tengah2 nya.
Kasian aku liatnya mba :(

Regards,

Uma
Sent from my BlackBerry®