kesannya gitu...:P
tiap ke buyut putri, protes ada kali sampai 10x-an..
'bayimu dikasi kaos dong...kesian pusernya kliatan'

lama2, alesan puser kliatan keknya alibi aja....patokannya, ada baby
seumuran sebelah rumh (yg kebetulan kaya :D) kalo jalan2, pasti
berbaju dan berkaos dalam lengkap. setiap pagi dan sore...:D

eh tapi, jadi kbiasaan jelek juga nih..:D
tiap liat baby pake baju lengkap dan berkaos dalam, aku jadi
kasian...'ya ampun, gak kegerahan yak?'...:P

eniwe, smoga dg semakin besarnya usia bayi2 kita, keluhan ttg kulitnya
jg semakin berkurang. amin