Maaf ya ibu2 dan bpk2,

Menggangu semuanya. Cuma mau kasih tahu ke mba lita dan pak 'jagung turbo' (aku
lupa namanya). Kalo bb aku kecurian hari minggu kmrn di dalam mobil parkiran
iptek taman mini bersama dg barang2 berharga lainnya. Pin bb saya 213E51CE.
Jadi, tolong di hapus saja pin nya tsb. Atau mau bantu mancing supaya ketahuan
siapa tuh pencurinya... (Boleh juga tuh...) Huehehe, ide dari temen saya.

Tapi, intinya, skrg pin 213E51CE bukan saya lagi pemakainya.

Thanks buat perhatiannya.

Rgrds,
Rika.
Sent from my BlackBerry® smartphone from my lovely bb...

Kirim email ke