dari guideline yg ada + sharing2 yg kmaren kami mantepin blm ke dokter
dulu mbak, krn alhamdulillah tdk ada indikasi gawat (ms lethargy,
kejang dll). dan bayangan kami kalo ke dokter pun 1-3 hari demam
dokter pun mgkn blm bs menegakkan diagnosanya yg bener2 tepat.
kejadian pas si sulung roseola jg wkt umur 8bln dulu. hari ke3 ke
dokter diagnosa ya batpil biasa+radang tenggorokan dan dibekeli resep
yg panjang. pulang dr dokter malamnya rash keluar.. :)

rita