kenapa dikasi obata2an mbak? sejauh mana orodin diperlukan? antiseptik? mau
membunuh apa?

seperti di thread sebelah, radang tenggorokan itu gejala.. yang sangat
normal menyertai sakit batuk pilek biasa, fll, alergi, atau tumbuh gigi.

hindari memberikan orbat2an yang kurang perlu.. apakah kita tau kandungan
dan efek samping dari obat yang kita masukkan ke tubuh anak2 kita?

-b-

Kirim email ke