From: bunda khadijah [mailto:bunda.khadi...@gmail.com]
Sent: Thursday, May 12, 2011 9:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Tanya Tudung Saji dan Tikus

Dear Smart Parents,

Maaf nih, OOT lagi, boleh ya Mods :-)
Masi aga2 nyambung sih sama balita, karena ini untuk keamanan makanan kita
termasuk balita kita.. :-)
Jadi di rumahku itu ada beberapa tikus yang suka berkeliaran.

Pertanyaan pertama, ada sarankah cara membasmi tikus yang efektif?

Aku udah pake lem tikus, yang kecil bisa, yang gede masih berkeliaran.
Ada yang kasi saran pake buah mengkudu ditaro di tempat dia biasa ada, masih
aja.
Jendela2 udah aku kasi kasa besi, dia bisa buka bukaan kasanya..

Nah yang jadi masalah berikutnya, dia gerogotin juga tudung sajiku. Jadi aku
sama sekali nggak aman naro makanan di luar.
Aku pake tudung saji kain, dah jelas bolong.. Aku coba yang bambu, bisa juga
digigitin.. dan dilepas2 bambunya..

Maka pertanyaan berikutnya, ada idekah tudung saji apa yang kuat melawan
tikus? Apa ada tudung saji dari kawat ya? Aku pernah liat tapi kecil, apa
ada yang gede yang buat di meja makan ya?

Mohon infonya ya, terima kasih :-)

--
Meutia

http://carik-catatan.blogspot.com - lintasan pikiran menebar manfaat