ya nih mbak lagi belajar ga banyak ngobrol yg ga perlu,
pernah baca sebuah hadits ada dikatakan :" maka berkatalah yang baik atau diam",
 jadi kalau tidak yakin yg dikatakan baik benar dan berguna ya lebih
baik diam. Bagus lagi diamnya dipakai berdzikir ya :)

btw tfs mbak meu

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan