BS dan pembantu bisa dipilih2 kok. Jadi kita interview dulu satu per satu
yang mana kita mau pilih.

-----Original Message-----
From: Handoyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 08, 2003 4:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mohon masukan tentang bagaimana memilih PRT dan
BS yang baik

Moms and Dads,
kemarin kami mencoba mencari BS, pas sampe yayasannya saya kurang sreg
dengan BS yang ditawarkan, tapi anehnya ketika saya mau lihat yang lain, koq
saya jadi nggak enak hati mau mintanya sama pengurus majikan, kesannya BS
itu barang yang bisa dipilih2, jadi bingung  sendiri, enaknya gimana sich
kalo mau cari BS, emang nggak pa-pa ya kalo milih2......koq dihati kerasanya
nggak enak ya...(inget nonton Gladiator, waktu budak2 itu
diperjualbelikan...kasian ya)
pertanyaan saya, gimana caranya milih BS atau PRT yang baik? apakah sah-sah
aja milih-milih? (silly questions....sounds so stupid)....
salam
handoyo