From: eva.saji...@yahoo.com
Date: Fri, 13 May 2011 06:57:18
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sakit kepala
Mba pegi, wktu sy hamil umur sgitu jg mengalami hal yg sama...tp dikuatkan ga
mau mnum obat...minum teh manis hangat..klo bs manisnya dr madu ya jgn dr gula
(kata dokterku), pdhal aku lbh suka gula..hehehe..cuma yaa ga smpe manis
bgt...asal ada rasanya aja...parahnya lagi ga masuk air putih jd kalo haus
minum teh encerr..pokonya ada wanginya ..
Untuk mual, beberapa masukan tmn jg sgt membantu, yaitu hisap permen jahe atau
permen mint..nah..
Krn wktu itu aku tergolong hyperemesis smpe turun 2kg, aku imbangi dgn konsumsi
sari kurma..sebulan berikutnya naik 3kg..
Kata beberapa tmn, panadol dan parasetamol yg paling aman untuk bumil, tp tetep
klo bs tahan atau hindari...itu bawaan baby soalnya..:)

Demikian mba..mohon maaf klo kurang membantu...
Powered by Telkomsel BlackBerry®