Kalo saya nangkepnya lebih ke,
setiap orang hidup di dunia dan sesibuk apapun dlm " mencari dunia "
jsngan lupa dgn tujuan awal hidup di dunia yakni "mempersiapkan bekal"
untuk kembali ke kampung akhirat.
Cari uang banyak boleh, krn sedekah utama tuk menafkahi keluarga n
jangan lupa sisihkan untuk sedekah pada kaum papa (buat tabungan
akhirat) dan jgn lupa waktu utk ibadahnya,
mendidik anak nggak sekedar pinter nanti bs sukses n kerja bagus, tapi
jg dididik agama dan akhlaknya spy nanti jadi anak sholih/ah spy bs
mendoakan kita kalo kita sdh meninggal nanti (salah satu amal yg tak
terputus kan?)
ya ,
dunia cuma sementara, kampung akhirat menunggu disana

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan