Ikutan sharing ya...

Hanifa (2y8m) mulai mandi pake air dingin umur 3bln. Awalnya sih ky
kaget gt, tp emang pelan2. Enaknya klo dah biasa mandi pake air
dingin, klo pergi2 ga repot harus cari2 air hangat. Sampe skrg dia ky
ga mau gt klo mandi airnya hangat, ky klo lg cuacanya dingin, pasti
dia bilang airnya panas, minta airnya dcampur air biasa sampe akhirnya
jd dingin jg.

--
Sent from my mobile device